Sukses

Zaskia Gotik: Paling Telat, Dua Tahun Lagi Saya Menikah

Ada alasan mengapa Zaskia butuh waktu dua tahun lagi untuk nikah.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Zaskia Gotik jadi sorotan pasca ia gagal membina hubungan dengan Vicky Prasetyo pada 2013 lalu. Lepas dari masa pahit itu, Zaskia kini sudah punya kekasih lagi bernama Rian. Yang jadi pertanyaan, kapankah Zaskia naik pelaminan?

Sejatinya, pertanyaan itu sudah sering muncul sejak awal Zaskia-Rian membina hubungan. Dari awalnya menjawab diplomatis, kini Zaskia mulai memberikan titik terang soal kisah hatinya.

Zaskia Gotik [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Paling telat, dua tahun lagi deh saya menikah," kata pelantun Satu Jam Saja itu usai mengisi Konser Move On Party di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Kamis (31/12/2015).

Ada alasan mengapa Zaskia butuh waktu dua tahun lagi untuk nikah. Sebab, ia ingin mewujudkan mimpi membahagiakan orangtua lebih dahulu dan membangun rumah idaman.

Zaskia Gotik dan Vicky Praseyto [Liputan6.com]

"Selain itu kan juga perlu persiapan mental. Pokoknya pekerjaan Aa (panggilan sayang ke Rian) juga lancar, kerja Eneng lancar baru deh nikah," ujar pemilik nama Syurkianih ini menutup pembicaraan. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini