Sukses

Ikuti Aliando, Prilly Latuconsina Juga Akan Gelar Mini Concert

Pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu memancang impian untuk menggelar mini corncert pertengahan 2016 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina memulai tahun yang baru dengan segudang target. Dalam urusan karier, Prilly ingin mendalami dunia musik. Bahkan, pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu memancang impian untuk menggelar mini corncert pertengahan 2016 mendatang.

Hal ini diutarakan Prilly di sela Konser Move On Party 2016 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Kamis (31/12/2015). Prilly memberi sedikit bocoran soal mini concert nya tersebut.

Prilly Latuconsina  (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Temanya sesuai lagu-lagu aku. Ada pop, sama electronik gitu. Rencana nya mau menggandeng dj (disk jockey)," ucap Prilly.

Untuk menuju ke arah sana, Prilly tengah bersiap menggarap album musik. Lagipula, apa yang mau ditampilkan dalam konser kalau Prilly tak punya karya?

Prilly Latuconsina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Aku lagi siapkan album. Ada sembilan lagu, temanya tentang friendzone. Awal Februari Insya Allah rilis," beritahu Prilly. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.