Sukses

Single Baru Ki Kusumo Curhatan Ditinggal Istri

Ki Kusumo memperkenalkannya saat pergantian tahun.

Liputan6.com, Jakarta Ki Kusumo bersama band bentukannya, Soulnesia tampil memukau di malam pergantian tahun baru 2016 yang dihelat di halaman depannya, kawasan Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat.

Berturut-turut, aktor sekaligus produser ini membawakan tiga single Soulnesia Band, yaitu Cinta Yang Lain, Benar Benar Cinta dan Tak Terbayangkan.

Ki Kusumo

Menariknya, lagu Tak Terbayangkan merupakan curahan isi hati Ki Kusumo sejak ditinggal mendiang istrinya untuk selama-lamanya.

"Tadi saya nyanyikan salah satunya lagu sedih saat saya ditinggal istri. Judulnya Tak Terbayangkan. Betapa seorang suami yang alami kesedihan luar biasa, kehilangan luar biasa saat istrinya sudah tidak ada," jelas Ki Kusumo, Jumat (1/1/2016) dinihari.

Dua single lain dari band yang digawangi Ki Kusumo (vokal), Agung (gitar), Nizar (gitar), Yovie (bass), Harry (keyboard) dan Ricky (drum) ini bertemakan tentang cinta.

"Cinta itu nggak pernah habis, kita bisa ungkap dari berbagai macam sisi. Cerita tentang dikhianati, setia, setia banget. Cerita cinta itu nggak pernah putus walau pun dengan seribu bahasa," lanjutnya.

Ki Kusumo [Liputan6.com]

Karenanya, Soulnesia Band sepakat untuk menjadikan tema cinta sebagai identitas di album yang rencananya bakal di lempar ke pasaran tahun 2016 ini.

"Sekarang baru tinggal single. Rencana tahun 2016 ini mau kita lengkapin dan akan kita keluarin satu album," ujar Ki Kusumo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini