Sukses

Seksinya Anggun Berjemur di Pantai Bali

Pekan lalu, Anggun baru saja kembali ke Nusantara. Artis yang kini sudah berkewarganegaraan asing tersebut menikmati keindahan alam Bali.

Liputan6.com, Bali - Anggun Cipta Sasmi memutuskan untuk pulang ke Tanah Air. Ya, siapa yang tak rindu merayakan liburan panjang di kampung halamannya. Meski sudah berpindah kewarganegaraan, Anggun menyempatkan berlibur ke pulau Bali. Di sana Anggun menikmati indahnya pemandangan sambil membagikan foto seksinya. 

Anggun tampak mengenakan baju pantai ungu, beralaskan handuk dan berlatar belakang pemandangan pantai Legian, Bali, Anggun berbaring. Pose Anggun begitu seksi ditambah lagi dengan kulit coklat yang eksotis. 

sumber foto: Anggun C Sasmi

Anggun tampak tertawa terpingkal dan menutupi mulutnya. Di bawah sinar matahari itu, Anggun tampak menikmati waktunya di Indonesia. "Life`s a beach--hidup itu seperti pantai," tulis Anggun beberapa waktu lalu di akun Instagramnya. 

Tak hanya satu foto ini, Anggun juga menunjukkan pose seksi lain di pantai. Mengenakan bikini one piece warna senada dengan topinya, Anggun selfie. Ia memamerkan belahan dadanya yang indah. Anggun juga menuliskan keterangan foto lain pada unggahannya itu.

sumber foto: Instagram Anggun C Sasmi

"Behind 1 posted selfie there are about 76 "failed" photos-- Di balik 1 unggahan selfie ada sekitar 76 foto yang gagal #Truth Bye Bali sampai ketemu lagi," tulis Anggun. 

Anggun saat ini sedang mempromosikan album terbarunya yang berbahasa Prancis, `Toujours un Ailleurs`. Selain itu, Anggun juga sedang aktif sebagai juri Asia`s Got Talent bersama dengan David Foster, Melanie, dan Vaness Wu. (Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini