Sukses

Ini Target Julia Perez di 2016

Julia Perez punya banyak target dan rencana di tahun 2016. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Banyak hal yang telah dilalui Julia Perez di 2015. Suka, duka hingga problematika percintaan selalu menghiasi kehidupan artis yang karib disapa Jupe di tahun Kuda Kayu.

Kini, melalui momen pergantian tahun, bintang film Hantu Jamu Gendong pun menatap banyak target dan rencana di tahun 2016. Apa saja?

Julia Perez berharap tahun 2016 mendatang dirinya bisa segera menikah lagi [foto: instagram/juliaperrezz]

"Diberikan kesehatan jasmani dan rohani, diberikan kesempurnaan sebagai perempuan dan semoga bisa dapat suami yang pengertian dan baik," ucap Jupe, saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Mencari pasangan hidup rupanya jadi target utama Jupe. Ia pun sudah mematok kriteria khusus bagi laki-laki yang ingin mendapatkannya di tahun ini.

"Intinya kalau cari pria itu yang terpenting hatinya baik. Dia harus punya komitmen. Saya juga mau cari laki-laki yang rumahan," Jupe menuturkan.

Julia Perez (Liputan6.com/Meiristica Nurul)

Jupe mengatakan, dirinya sudah menutup hati bagi para pria yang mendekatinya hanya sekadar menjadikan dirinya pacar.

"Kalau ada sekarang ini sih saya nggak pakai nyari deh. Kalau saya cinta banget sama laki, kadang imannya suka nggak kuat. Makanya mungkin saya memang nggak dikasih laki untuk pacaran. Harus dapat laki sebagai calon suami," tutup Julia Perez. (Gie/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini