Sukses

Keakraban Marshanda dan Buah Hati di Lorong Pusat Perbelanjaan

Marshanda sering mendapat cemoohan orang terkait semua sisi kehidupannya. Namun, untuk Sienna, Marshanda tetap seorang ibu yang paling baik.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda sering mendapat hujatan atau cemoohan pasca-melepaskan hijabnya beberapa waktu lalu. Terlebih, soal predikat ibu yang menempel pada dirinya karena telah melahirkan Sienna, buah cintanya dengan Ben Kasyafani. Sienna sering dikasihani karena memiliki ibu seperti Caca --panggilan akrab Marshanda--. 

sumber foto: Instagram Marshanda

Namun, tak ada yang tahu bagaimana kehidupan sesungguhnya anak perempuan Caca itu. Yang jelas, Caca sebisa mungkin meluangkan waktu untuk sang buah hati. Seperti yang terlihat saat ini. Caca dan Sienna sangat akrab di sebuah lorong pusat perbelanjaan. 

sumber foto: Instagram Marshanda dan Sienna

Dalam fotonya itu, Caca terlihat akrab. Sang buah hati juga begitu senang. Sienna duduk di keranjang belanja yang didorong sang ibu. "Ibu's most fabulous personal shopping assistant today!! @siennakasyafani--ibu adalah sosok  asisten belanja paling luar hari ini!!" tulis Caca beberapa jam yang lalu via Instagram. 

Marshanda [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Caca memang tak selalu menunjukkan aktivitasnya bersama Sienna. Namun dalam setiap kesempatan yang didapat, ibu dan anak ini tak pernah menyia-nyiakan waktu bersama mengingat mereka tak selalu bisa tinggal satu atap. 

Pesinetron Bidadari tersebut menikah muda dengan Ben Kasyafani pada April 2011 lalu sekitar dua tahun setelahnya bercerai . Karena Caca mangkir alias tak muncul saat putusan hak asuh anak, Ben sebagai sang ayah dinilai menjadi pihak orang tua yang berhak memenangkan perkara itu.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda