Sukses

Elvira Pratiwi Gugup Akting Bareng Andi Soraya

Artis muda Elvira Pratiwi dipercaya untuk tampil membintangi film 'Angeline' bersama Andi Soraya, Khrisna Mukti.

Liputan6.com, Jakarta - Artis muda Elvira Pratiwi dipercaya untuk tampil membintangi film 'Angeline'. Di film tersebut, ia harus beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris berbakat seperti Roy Marten, Andi Soraya dan Khrisna Mukti.

"Ceritanya aku jadi kakak kandung Angeline sebelum diadopsi. Ibu kandungnya Angeline itu diperankan oleh Andi Soraya," ucap Elvira Pratiwi saat ditemui Liputan6.com di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (2/1/2016).

Elvira Pratiwi bersama dan Khrisna Mukti (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Ia menuturkan, banyak adegan dan cerita yang harus dilakukan dara kelahiran Samarinda, 17 September 1999 ini bersama dengan Andi Soraya.

"Aku dan Tante Aya kebetulan ada dialog yang sama-sama terus. Karena di film ini aku kan jadi anaknya Tante Aya," dia mengungkapkan.

Elvira Pratiwi, Andi Soraya, dan Khrisna Mukti (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Berakting untuk kali pertama dengan Andi Soraya, diakuinya, cukup membuat Elvira Pratiwi diserang rasa gugup.

"Gugup, iya banget. Tante Aya itu salah satu artis yang menurut aku total dalam berakting. Jadi kalau sampai salah dan banyak dialog yang diulang, kan akunya yang nggak enak," tuntasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini