Sukses

Benny Panjaitan Diharapkan Terus Bermusik bersama Panbers

Sebagai pendiri dan pencipta lagu-lagu hits Panbers, Benny Panjaitan tentu sosok vokalis dan personel yang tak akan tergantikan.

Liputan6.com, Tangerang - Sebagai pendiri dan pencipta lagu-lagu hits Panbers, Benny Panjaitan tentu sosok vokalis dan personel yang tak akan tergantikan. Para personel band yang berkiprah sejak medio 1960-an silam itu berharap banyak akan kesembuhan leader mereka.

"Kami berharap Benny tetap sama kami-kami semua. Dia harus ada di keluarga dan Panbers yang sudah dia bentuk," ucap Asido Panjaitan, adik kandung Benny 'Panbers', saat ditemui di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Benny Panbers tengah dirawat di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang. [Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com]

Di mata sang adik, Benny Panjaitan merupakan sosok frontman yang tak tergantikan di Panbers. Tanpanya, Panbers tentu tak akan eksis hingga perkembangan musik digital seperti sekarang ini.

"Kami berharap dia terus bersama dengan saya untuk main musik. Karena dia masternya di Panbers. Dia yang pimpin band ini," harap Asido Panjaitan.

Benny Pandjaitan mengalami pingsan dan dilarikan ke Rumah Sakit Asih, Ciledug, Tangerang, sejak Minggu (27/12/2015). Dari pemeriksaan dokter, diketahui kalau Benny Pandjaitan mengalami pecah pembuluh darah di bagian otak.

Benny Panjaitan, personel Panbers. (Liputan6.com)

Dokter yang menanganinya pun memutuskan untuk memindahkan perawatan Benny Pandjaitan ke ruang Intensive Care Unit (ICU). Hampir sepekan, musisi yang namanya dikenal berkat lagu Jakarta City Sound itu tak sadarkan diri.

Selain sebagai vokalis dan memegang rhythm guitar, Benny Pandjaitan juga adalah motor utama dari kelompok musik Panbers. Hampir semua lagu yang pernah dipopulerkan Panbers adalah ciptaannya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini