Sukses

Dengar Celine Dion Nyanyikan Ulang Lagu `Hello` Milik Adele

Celine Dion membawakan lagu hits milik Adele bertajuk `Hello`. Bagaimana penampilan diva itu menyanyikan lagu Adele?

Liputan6.com, Los Angeles - Lagu Adele terbaru bertajuk Hello kini tengah menjadi salah satu yang hits di antara lagu yang lainnya. Tak heran, di Amerika Serikat penjualan album baru Adele 25 menjadi yang paling laris. Pada penampilan konser Tahun Baru di Los Angeles, Celine Dion pun tak segan menyanyikan lagu Adele itu di depan banyak orang.

Adele (MTV.com)

Menurut pantauan Just Jared, Jumat (1/1/2015), pada malam itu, pelantun My Heart Will Go On memeriahkan acara dengan menyanyikan ulang Hello versi dirinya.

"Jadi malam ini, jika diperbolehkan, aku memasukkan Adele sebagai bagian dari malam Tahun Baru ini di sini," seketika penonton bersorak, mengira Adele masuk dari salah satu lorong panggung.

Celine Dion (Huffington Post)

"Tenang, tak usah panik. Dia (Adele) tidak ada di sini. Apa kita perlu mengganti baterai mikrofonnya? Sepertinya mulai menurun suaranya, Adele, Hello? Hello?" ujar Dion yang semakin membuat penonton tak sabar mendengarnya.

Bukan pertama kali, Dion juga pernah menyanyikan lagu Adele yang lain bertajuk Rolling in the Deep sebelumnya. Namun kali ini, mari dengar dan lihat penampilan Celino Dion.(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.