Sukses

Film Single Sukses, Raditya Dika Rilis 11 Video Standup Comedy

Raditya Dika merilis 11 video Standup Comedy di waktu bersamaan setelah film Single sukses tembus box office.

Liputan6.com, Jakarta - Film Single yang disutradarai Raditya Dika sukses menembus angka 1 juta penonton hanya dalam waktu dua pekan sejak rilis. Setelah filmnya sukses, Raditya Dika kembali memberi hadiah kepada para penggemarnya di media sosial.

Pemeran Film Single, Raditya Dika berpose saat melakukan sesi pemotretan di Senyan City, Jakarta, Kamis (12/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lewat akun Twitter pribadinya, Sabtu (2/1/2016), Raditya Dika mengumumkan telah mengunggah video standup comedy-nya. Tak tanggung-tanggung, 11 video langsung dirilisnya dengan materi standup berbeda-beda.

Tema dari 11 video standup comedy Raditya Dika itu, yakni Cowok Pasti Bohong, Jomblo dan Pasangan Sempurna, Nikahan Mantan, Pacaran Itu Mahal, Cewek Menguasai Indera, Tentang Cowok dan Cewek, G*BL*K LO, Cowok Selingkuh dan Panggilan Sayang, Cowok Pendek, Cewek Ngomongin Temen, serta Gambar Alis dan Selfie.

Keseluruhan materi dari 11 video Raditya Dika itu mengocok perut. Ia menceritakan hal-hal yang terjadi di kehidupan sehari-hari. Masing-masing videonya berdurasi sekitar lima menit.

Raditya Dika. (foto: courtesy of Raditya Dika Youtube Channel)

Di video itu, Raditya Dika mengenakan kaus hitam dipadukan blazer abu-abu dan celana jeans. Salah satu videonya berkisah tentang cowok pendek yang mengambil contoh dirinya sendiri. Dalam sekejap video tersebut sudah ditonton lebih dari 6 ribu viewers.

Raditya DIka (Liputan6.com/Panji Diksana)

Pria berusia 31 tahun itu bisa dikatakan berhasil mengangkat kembali standup comedy di Indonesia. Raditya Dika membuat komedi tunggal di Tanah Air tak lagi kuno. Ia pun kerap menjadi juri sekaligus mentor di berbagai ajang kompetisi standup comedy. (Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini