Sukses

Keseruan Keluarga Raffi Ahmad-Irwansyah Liburan Bareng di Pantai

Bersama Irwansyah, Zaskia Sungkar, keluarga Raffi Ahmad menghabiskan awal tahun di pantai.

Liputan6.com, Jakarta - Pada perayaan pergantian tahun kali ini, Raffi Ahmad memilih tak menerima pekerjaan seperti tahun-tahun sebelumnya. Maklum, sekarang ia sudah memiliki keluarga kecil, dan ingin menghabiskan waktunya bersama mereka.

Bersama Irwansyah, dan Zaskia Sungkar, keluarga Raffi Ahmad pun menghabiskan kesenangannya di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu. Hal itu terlihat dari unggahan foto Irwansyah.

Tampak Irwansyah yang hanya mengenakan celana pendek asyik mengajak buah hati Raffi Ahmad, Rafathar berenang. Bayi ini pun sudah memakai baju renang kuning, serta ban renang transparan.

"Berenang sm Rafathar," tulis Irwansyah sebagai keterangan foto yang berhasil membuat beberapa netizen melontarkan komentarnya. 

Irwansyah (Instagram)

"Semoga irwansyah dan zaskia cepet dikasih yg kyk rafatharjg. Aamiinn," tulis akun @jkhrynt.

Hal yang sama juga dikatakan @yulirofi, "Semonga irwan cepet ketularan punya momongan.. amin.."

Sementara, dalam unggahan Zaskia Sungkar di akun Instagramnya memperlihatkan kedua laki-laki, Raffi Ahmad, dan Irwansyah asyik berenang. Tanpa pakaian, mereka berendam, sedangkan Zaskia duduk di antara bangku yang ada di kolam renang.

Raffi Ahmad, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar (Instagram)

Zaskia pun menulis keterangan fotonya sebagai tanda bahwa mereka menghabiskan waktu senggangnya di awal tahun, "." 

Sebelum pulang ke Jakarta, mereka pun masih menyempatkan diri untuk berpose seperti yang dilakukan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar di atas kapal. Keduanya kompak mengenakan kaus berwarna sama yaitu merah. Sayangnya, wajah Rafathar tertutup selimut.

Keluarga kecil Raffi Ahmad (Instagram)

"Bye bye pulauuuuuu. Rafathar ditutup selimut ga keliatan deh dia," tulis Raffi Ahmad menulis keterangan, Sabtu (2/1/2016).(Mer/Fir)

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini