Sukses

Lihat Anak Jessica Iskandar Kedinginan di Salju

Jessica Iskandar senang bisa menghabiskan liburan akhir tahunnya bersama buah hati, El Alexander.

Liputan6.com, Tahoe - Jessica Iskandar senang bisa menghabiskan liburan akhir tahunnya bersama buah hatinya, El Alexander. Jedar --sapaan Jessica Iskandar-- pun memilih jalan-jalan ke Amerika Serikat sambil mengunjungi sanak keluarga.

Mereka pun menyempatkan diri mendatangi tempat olahraga ski. Tampak El mengenakan jaket tebal, lengkap dengan syal, sarung tangan, dan sepatu boot.

Jessica Iskandar (Instagram)

Jedar memperlihatkan lucunya buah hatinya, duduk sendirian di sofa sambil menahan dingin salju. Foto ini pun diunggahnya di akun Instagram pribadinya, Sabtu (2/1/2015).

"Boneka hidup si ganteng dari amerika ini kuat banged dingin..," tulis pemain film Dealova ini sebagai keterangan foto. Tak seperti biasa, Jedar membiarkan wajah anaknya tak ditutupi emoticon. 

Jessica Iskandar (Instagram)

Dalam gambar tersebut, tak terlihat Jedar di sisi El seperti biasanya. Ia membiarkan buah hatinya menunggu sendiri.

Jessica Iskandar (Instagram)

Sementara, dalam postingan lainnya, tampak Jedar bermain di taman bersama El. Pada foto satu, Jedar mencium pipi El, sementara foto lainnya sahabat Raffi Ahmad ini berlari kecil bersama anak semata wayangnya.(Mer/Put)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini