Sukses

Persembahan Manis KRY untuk Fans Indonesia di Awal Tahun 2016

Super Junior KRY sukses menggelar konser bertajuk Phonograph di Indonesia, Minggu (2/1/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung sepertinya memberikan kenangan indah bagi para ELF--sebutan penggemar Super Junior-- di awal tahun 2016 ini. Ketiga personel Super Junior yang tergabung dalam sub-unit KRY, menggelar konser tunggal mereka bertajuk Phonograph, Sabtu (2/1/2016) di ICE BSD City, Tangerang.

Antusiasme penonton pun tidak lagi dapat terbendung tatkala ketiga pria tampan itu naik ke atas panggung. Pasalnya ini merupakan kali pertamanya KRY mengadakan konser tunggal di Indonesia yang juga menjadi negara terakhir dalam daftar tur konser mereka kali ini.

Super Junior KRY (Twitter)

Dikutip dari Koreanupdates, konser Phonograph ini membawa tema tentang pria yang patah hati dan kisah cinta masa lalu mereka yang rumit. Hal itu terlihat dari VCR yang ditayangkan dalam layar besar. Ketiga personel tampil membawakan cerita cinta mereka masing-masing.

Tidak hanya para penonton, Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung juga mengaku sangat antusias bisa kembali ke Indonesia setelah terakhir kali berkunjung ke sini dalam konser Super Show 6 bersama Super Junior pada Mei 2015 lalu. Kyuhyun bahkan merasa terkejut dan tidak menyangka melihat banyaknya penonton yang hadir malam itu.

Super Junior KRY sukses menggelar konser bertajuk Phonograph di Indonesia, Minggu (2/1/2016) [foto: twitter/mecimapro]

Selama kurang lebih dua jam pertunjukan, para penonton dimanjakan dengan aksi panggung yang memukau dari Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung yang membawakan lebih dari 20 lagu. Tak hanya menyanyikan lagu bertiga tapi juga menyuguhkan penampilan solo mereka masing-masing.

Super Junior KRY sukses menggelar konser bertajuk Phonograph di Indonesia, Minggu (2/1/2016) [foto: twitter/vanilleaflavor]

KRY Phonograph tersebut pun berakhir dengan manis meski kabarnya ini merupakan konser terakhir mereka sebelum Kyuhyun dan Ryeowook melaksanakan wajib militer. Yesung yang telah lebih dulu menyelesaikan wamil meminta agar semua penggemar terus mendukung dan sabar menanti kedua rekannya kembali. (Eka/ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini