Sukses

Kenapa Noah Masih Belum Temukan Pengganti Reza?

Reza sudah menyatakan mundur dari Noah demi mendalami ilmu agama.

Liputan6.com, Jakarta - Ada pemandangan ganjil ketika grupband Noah tampil di Konser Move On Party 2016 yang disiarkan live dari Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, di malam tutup tahun, 31 Desember lalu. Bukan wajah Reza yang duduk menggebuk drum selama Ariel Cs naik pentas.

Memang, Reza sudah menyatakan mundur dari Noah demi mendalami ilmu agama. Namun, sampai saat ini, Noah rupanya belum menemukan sosok yang tepat untuk mengisi posisi drummer yang lowong.

Uki, sang gitaris, menuturkan susahnya menjadi personel pengganti. "Belum kepikiran ke arah sana. Karena memang butuh waktu. Sama kayak (cari) pacar, kalau cocok baru deh, jalan," ucap Uki di sela konser.

Personel Noah, Lukman, Ariel, Uki dan David berpose seusai syuting video klip 'Cinta Bukan Dusta' di Depok, Rabu (18/11/2015). Lagu tersebut merupakan bagian dari album untuk mengenang Rinto Harahap.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Uki menjelaskan, ia kepingin posisi drummer nantinya diisi oleh orang yang loyal. Untuk itu, Noah pun rela meluangkan waktu cukup lama demi menemukan sosok drummer yang tepat.

Keputusan Reza untuk meninggalkan Noah demi mendalami agama Islam, dirasa sangat mirip dengan Sakti, mantan gitaris Sheila on 7.

"(Kalau asal pilih) siapa tahu selingkuh kan kita gabisa ngapa-ngapain, hehehe. Intinya Butuh proses dan waktu saja sih," tutup Uki. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini