Sukses

Saat Ryeowook SuJu Membuka Pintu Hati Bagi ELF Indonesia

Ryeowook Super Junior sampaikan isi hati lewat surat dan lagu.

Liputan6.com, Jakarta - Sub-unit Super Junior, KRY. baru saja sukses menggelar konser tunggal mereka bertajuk Phonograph, Minggu (2/1/2016) di ICE BSD City, Tangerang. Ada banyak kejutan yang diberikan dalam konser kali ini khususnya dari Ryeowook.

Cinta dan dukungan yang diberikan para ELF membuat Ryeowook merasa sangat tersentuh. Perbedaan bahasa pun tidak menjadi kendala bagi Ryeowook untuk membalas rasa cinta yang diberikan oleh para penggemarnya di Tanah Air.

Ryeowook Super Junior menghipnotis penonton Super Show 6 di Indonesia dengan menyanyikan lagu Bebi Romeo berjudul Bunga Terakhir.

Ryeowook pun membuat sebuah surat yang ditulis dalam bahasa Indonesia dan membacakannya dengan lantang di hadapan ribuan penonton. Meski terbata-bata, pria berusia 28 tahun itu mengundang decak kagum dari para penonton.

"Saya sangat senang datang ke Jakarta sebagai KRY setelah Super Show. Saya hanya bisa bertemu dengan Anda melalui konser dan acara karena saya bekerja di Korea. Saya ingin bisa bertemu dengan kalian setiap hari, saya datang ke Jakarta kalau ada waktu. Saya juga ingin pergi ke Surabaya dan juga mencoba nasi goreng dan mie goreng," ujarnya.

Ryeowook mengucapkan selamat Imlek karena masih menikmati suasana perayaan itu, yang di Korea disebut Seollal.

Pria yang hingga kini masih sendiri itu bahkan mengaku tidak keberatan jika suatu hari nanti ia berjodoh dengan salah satu penggemarnya. Tak pelak, teriakan histeris penonton pun pecah mendengar pengakuan Ryeowook.

"Kalau saya menikahi salah satu ELF di masa mendatang, saya juga ingin pergi ke Lombok. Ada yang mau pergi bersama-sama?" ujarnya.

Tak hanya itu, Ryeowook kembali memamerkan kemampuan berbahasa Indonesianya dengan menyanyikan lagu Separuh Aku milik grup band NOAH dan Bunga Terakhir dari Bebi Romeo seperti saat tampil di Super Show 6 Indonesia beberapa bulan lalu.

Sub-unit Super Junior KRY siap menyapa penggemarnya di Indonesia di awal tahun 2016. Seperti apa ceritanya?

Lagu-lagu yang ia bawakan malam itu rupanya dipersiapkan secara spesial oleh Ryeowook sebagai persembahan terakhir sebelum ia melaksanakan wajib militer. Ia pun berjanji untuk kembali lagi ke Indonesia.

"Kita mungkin tidak bisa bertemu untuk beberapa lama. Tapi, tolong ingatlah lagu yang saya nyanyikan untuk kalian hari ini. Tolong tunggu sampai saya kembali ke Indonesia. Saya berjanji untuk kembali bersama Kyuhyun dan Yesung dan beberapa anggota Super Junior yang lain. Aku cinta kalian, sampai jumpa lagi," tutupnya. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini