Sukses

Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Jadi Raja dan Ratu Korea

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie berlibur menyambut pergantian tahun ke Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul - Tahun baru merupakan salah satu momen paling dinanti oleh sebagian besar masyarakat di seluruh dunia. Ada banyak cara yang dilakukan oleh para selebritis untuk menyambut pergantian tahun dari 2015 ke 2016 seperti yang dilakukan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Momen pergantian tahun kali ini dirasa cukup spesial oleh keduanya karena kini mereka telah resmi menjadi sepasang suami istri. Untuk itu, Chelsea dan Glenn pun memilih menyambut 2016 dengan berlibur ke Korea Selatan.

Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Jadi Raja dan Ratu Korea [foto: instagram/glennalinskie]

Pasangan yang mengikat janji suci pada 1 Oktober 2015 lalu itu memang diketahui gemar traveling. Tak heran, media sosial instagram mereka kerap dipenuhi dengan foto-foto keseruan mereka berlibur ke sejumlah tempat.

Di kesempatan kali ini, Chelsea dan Glenn tidak hanya berlibur menikmati suasana dan kuliner khas negeri ginseng tersebut. Mereka juga mendapat kesempatan untuk menjelajah sejumlah tempat bersejarah di sana.

Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Jadi Raja dan Ratu Korea [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Menariknya, mereka berkeliling Seoul dengan mengenakan pakaian tradisional Korea yakni Hanbok sehingga membuat keduanya bak seorang raja dan ratu. Dengan wajah oriental, Chelsea dan Glenn tampak seperti warga Korea.

"Menjelajah Seoul dengan Hanbok. Ini adalah kostum raja dan ratu Korea di masa lampau," tulis Chelsea di keterangan foto.

Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Jadi Raja dan Ratu Korea [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Cuaca dingin pun tak menghalangi keduanya untuk menikmati perjalanan di Korea seperti mengunjungi Namsan Tower, makan es krim hingga bermain ski. "Tiap hari pake baju tebel jadi kangen matahari, tapi ga mau pulang soalnya disini makanannya enak enak semua," tambahnya lagi. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.