Sukses

Ariel NOAH Bicara Janji Lebih Disiplin dan Jawabannya Soal Nikah

Memasuki tahun 2016, Ariel Noah, yang merupakan kekasih Sophia Latjuba, memancang target serius.

Liputan6.com, Jakarta - Apalah artinya bakat besar bila tidak displin dalam berkarya? Kira-kira hal itulah yang ada di benak vokalis grup band Noah, Nazriel Irham alias Ariel. Memasuki tahun 2016, kekasih Sophia Latjuba memancang target serius.

Ia kepingin lebih disiplin dalam bekerja dan berkarya. Ariel sadar, bukan cuma orang lain yang merasakan dampak kalau ia sering telat, tapi dirinya sendiri.

"Tahun ini harus disiplin lagi. Jadi kalau kerja mudah-mudahan nggak banyak telatnya. Latihan nggak telat. Target kerjaan nggak telat. Target diri sendiri sih itu yang paling penting. Disiplin mesti lebih dinaikkan," kata Ariel di sela Konser Move On Party 2016 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Ariel NOAH gandeng mesra Sophia Latjuba di pernikahan David-Gracia Indri

Biasanya, hidup lebih disiplin merupakan awal dari perubahan besar. Maksudnya, apakah ini pertanda kalau Ariel sedang merapikan hidup karena bersiap menikah dengan Sophia?

Begini jawaban Ariel. "Kalau itu saya benar-benar nggak bisa jawab," kata Ariel diplomatis. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini