Sukses

Elly Sugigi Ngamuk Dituduh Abaikan Mertua yang Sakit

Elly Sugigi dan suami lagi-lagi mendapat musibah karena ayahanda Ferry Anggara menderita sakit berkepanjangan.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Elly Sugigi dan Ferry Anggara memang baru berjalan seumur jagung, selama itu pula rumah tangga mereka sudah mengalami sejumlah masalah. Mulai dari isu pisah ranjang hingga rencana bercerai karena Elly diduga menyesal menikah dengan Ferry.

Namun, Elly dan pria yang disebut sebagai Rezky Aditya KW itu berhasil melalui semua cobaan yang datang. Belum lama ini keduanya membuka usaha kedai makan bernama `Waroeng Mpok Ely Sugigi`.

Elly Sugigi (Instagram)

Baru saja bernapas lega, Elly dan suami lagi-lagi mendapat musibah karena ayahanda Ferry diketahui sakit, tidak dapat buang air besar maupun kecil selama hampir dua bulan. Oleh sebab itu, sang ayah harus segera menjalani operasi untuk menyembuhkan penyakitnya.

Ferry pun meminta dukungan dan doa dari publik melalui instagram pribadinya. "Buat bapak moga cepet sembuh ya....lawan penyakit mu pak udah 2 bulan berjalan belum sembuh2. Insyallah bapakku hari senin operasi minta doanya ya ....amin," tulis Ferry di keterangan foto.

Ayahanda Ferry Anggara diketahui tidak bisa buang air besar dan kecil selama hampir dua bulan [foto: instagram/ferri_ely]

Di saat semua orang mendoakan kesembuhan sang mertua, tiba-tiba ada seorang pengguna instagram bernama @evita_putrie yang menuduh Elly Sugigi tidak memberikan perhatian kepada mertuanya lantaran koordinator alay itu kabarnya tidak mengunjungi ayah Ferry ke Cianjur.

Melihat komentar tersebut, tak pelak Elly pun naik pitam. Ibu dua anak itu langsung membalas kritikan pengguna instagram itu. Sayangnya komentar Evita kini telah dihapus.

Elly Sugigi (Instagram)

"Eh evita ..emang secara fisik gw gak bisa ke cianjur karena gw harus kerja . kalau gw gak kerja makan apa anak2 gw..dan feri jg ngerti aku telepon mama feri udah, kakak nya udah ..dan aku bantu juga emng aku bantu harus ngmong kamu. maaf ya evita tolong liat jg keadaanku @evita_putrie," tulis Elly.

Pengguna instagram lain yang melihat kejadian ini pun berusaha menenangkan Elly yang berapi-api. "Sabar mpok @elysugigi ... Mereka cum gak ada kerjaan jd sukanya kepooin kehidupan orang lain... Padahal blm tentu hidup mereka bener," tulis akun @lionie_ekky. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini