Sukses

Selamat, Shezy Idris Melahirkan Putri Kedua

Kakak kandung Sheza Idris yakni Shezy Idris melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan di awal tahun 2016 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama atau biasa disapa Akiz.

Usai pergantian tahun, Shezy dan suami menyapa awal tahun 2016 ini dengan menyambut kelahiran putri kedua mereka yang diberi nama Keisha Adeeva Ghania.

Keisha Adeeva Ghania, putri kedua Shezy Idris [foto: instagram/shezaidris]

Wanita berusia 34 tahun itu melahirkan anak keduanya pada Sabtu (2/1/2016) melalui proses operasi caesar. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan berat 3,5 kilogram dengan panjang 50 cm.

"Alhamdulillah Allah telah melengkapin hidupku dan suamiku @akizztafarie dalam keluarga kecilku. Kini lelah hadir anak ke-2 dalam hidupku, anak perempuan yang cantik dan sehat pada hari sabtu tgl. 2 januari 2016 jam 9.45wib dengan berat 3,5kg dan panjang 50cm. Terimakasih untuk semua yang sudah mendoakan kami," tulis Shezy di akun instagramnya.

Shezy Idris lahirkan putri kedua Keisha Adeeva Ghania, Sabtu (2/1/2016) [foto: instagram/shezy_idris]

Kebahagiaan tidak hanya dirasakan oleh pasangan ini tapi juga keluarga besar termasuk sang adik, Sheza Idris. Melalui akun Instagramnya, Sheza antusias menyambut keponakan keduanya.

"Alhamdulillah selamat , sehat dan sempurna.. Welcome to the world (selamat datang ke dunia) anak cantik, anak dr bunda @shezy_idris," terang Sheza.

Sheza Idris antusias sambut keponakan baru, Keisha Adeeva Ghania, Sabtu (2/1/2016) [foto: instagram/shezaidris]

Untuk pemilihan nama sang putri, Akiz dan Shezy mengaku berdiskusi bersama keluarga sehingga terpilihlah nama Keisha Adeeva Ghania yang indah dan bermakna.

"Seperti biasa kalau nama ini gotong royong dari keluarga. Namanya Keisha Adeeva Ghania. Keisha itu wanita yang banyak disukai, primadona. Adeeva artinya rajin dan pintar lalu Ghania adalah wanita yang cantik," ujar Akiz seperti dikutip dari sebuah tayangan program infotainment.

Shezy Idris resmi dipersunting Akiz pada 11 Juni 2011 silam dan dikaruniai putra pertama, Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya pada 2013 lalu. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.