Sukses

Ashanty Unggah Foto Anak-anak Klan Hermansyah-Lemos

Keluarga pasangan Anang Hermansyah-Ashanty dan Krisdayanti-Raul Lemos makin akrab.

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah dan Krisdayanti pernah menjadi pasangan paling favorit hingga beberapa tahun silam. Namun sayang, keduanya memutuskan bercerai pada 2009 lalu lantaran muncul rumor perselingkuhan KD dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos yang kini menjadi suaminya.

Status Anang dan KD memang bukan lagi suami istri, namun hal itu tidak menghalangi keduanya untuk tetap menjalin hubungan baik sebagai saudara. Apalagi keduanya kini telah membangun rumah tangga dengan pasangan baru.

Aurel, Krisdayanti, Raul Lemos, Anang Hermansyah, Ashanty dan Azriel berfoto bersama.

Krisdayanti bahkan belakangan ini makin kompak dengan Ashanty, istri Anang Hermansyah begitu pula dengan anak-anak mereka, Aurel, Azriel, Amora, Kellen dan Arsy. Ashanty juga beberapa kali mengunggah foto atau video kelucuan Amora serta Kellen di akun instagram pribadinya.

Seperti postingannya kali ini, Ashanty mengunggah foto kolase lima putra-putri pasangan Anang-KD, KD-Raul serta Anang dan dirinya. "Ini judulnya apa ya? hermansyahlemos hehe," tulisnya di keterangan foto.

Bukti Kekompakan Keluarga Anang Hermansyah-Raul Lemos [foto: instagram/ashanty_ash]

Kekompakan yang terjalin antara dua keluarga ini rupanya membuat publik berdecak kagum dan memberikan pujian di kolom komentar.

"Kagum banget aku sama ashanty dan KD ...bisa rukun. ..bisa jadi suri Tauladan anak* dalam mengharmoniskan silaturahim.....mereka betul*fikir masa depan dan kerukanan anak*mereka...moga rmh tangga mereka langgeng..Aamiin," tulis akun @ibunda12344.

Aurel bersama ibu kandung Krisdayanti, dan ibu sambung Ashanty

Usai bercerai, KD diketahui menikah dengan Raul Lemos dan ketambahan dua anak lagi yakni Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Sementara Anang Hermansyah menikah penyanyi cantik Ashanty dan dikaruniai seorang putri bernama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini