Sukses

Raffi Ahmad Akan Boyong Keluarga dan Fans ke Eropa

Pada Februari 2016, Raffi Ahmad berencana akan berlibur ke Eropa sambil memboyong keluarga dan fans.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad tak merayakan Tahun Baru 2016 dengan berlibur ke luar negeri. Suami Nagita Slavina (Gigi) ini hanya menikmati malam tahun baru bersama keluarga di Jakarta.

Meski begitu, Raffi ternyata memiliki rencana besar di 2016. Bila tak ada aral melintang, ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini akan berlibur ke Eopa.

Keluarga kecil Raffi Ahmad (Instagram)

"Nanti pas ulang tahun, Februari gue baru ambil cuti. Gue mau liburan ke Eropa bawa keluarga, fans juga ikut," ujar Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/1/2016).

Hebatnya, Raffi tak berlibur dengan hanya istri dan anak. Bintang film Love Is Cinta memboyong keluarga besar dan fans. "Keluarga mama Rita, keluarga mama Ami ikut semua. Teman ikut, fans ikut, sekitar 40 orang ikut," jelas Raffi Ahmad.

sumber foto: Instagram Raffi Ahmad

Eropa dipilih Raffi untuk tempat berlibur karena ia mengakui belum pernah sekali pun menginjakkan kaki di Benua Biru tersebut. "Eropa belum pernah ke sana sama sekali. Norak ya gue," kata Raffi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini