Sukses

Channing Tatum Berencana Istirahat dari Dunia Akting

Channing Tatum takut tak bisa tampil dengan baik bila terlalu habis-habisan dalam bekerja.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Channing Tatum berencana istirahat sejenak dari dunia film. Bintang G.I. Joe: Retaliation itu merasa sudah bekerja terlalu keras dan khawatir tidak akan memberikan performa yang baik jika terus-terusan memaksakan diri.

"Aku mencintai pekerjaanku, tapi lama-lama itu seperti treadmil yang memaksamu untuk terus berjalan tanpa bisa dinikmati," ucap Tatum seperti dikutip dari laman Female First, Senin (4/1/2016).

Channing Tatum

Mengenai peran-peran barunya nanti, Channing mengaku sedang mencari proyek yang mampu memancing rasa tertariknya. Pria yang sempat memegang gelar sebagai pria terseksi di tahun 2012 itu juga akan lebih berfokus pada kesibukan baru di luar akting.

"Semuanya sekarang tergantung pada apa yang membuatku bergairah karena itulah tujuan sebenarnya dari semua ini. Aku juga memikirkan pengaruhnya oada keluargaku," pungkas Tatum.

Channing Tatum akan berperan sebagai Gambit dalam film X-Men terbaru. Film besutan rupert Wyatt tersebut akan rilis di bioskop Oktober 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.