Sukses

Dave Patel Benci Dianggap Bintang

Dev merasa tidak nyaman dengan gelar tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor berdarah India, Dev Patel rupanya bukan sosok yang gila popularitas. Ia justru kesal jika mendapatkan terlalu banyak sorotan saat sedang menikmati hari-hari santainya di sekitar rumah.

Ketika ditanya apakah dia seorang superstar di India, Patel menjawab: "Tidak, tidak, tidak, tentu saja tidak. Kata itu adalah sesuatu yang sangat tidak nyaman buatku."

Freida Pinto dan Dev Patel. (sumber: Dailymail)

Bagi Patel, kepopuleran tidak selamanya menyenangkan. Ia bahkan mengaku sempat merasa terjebak ketika sedang bepergian menggunakan transportasi umum pada beberapa waktu lalu.

"Aku terbiasa bepergian menggunakan kereta dimana kamu bisa mendapatkan koran Metro secara gratis. Suatu hari aku bermaksud mengunjungi kota untuk menemui temanku, dan aku menemukan wajahku di halaman depan," lanjut Patel seperti dikutip dari laman Female First, Senin (4/1/2015).

"Yang kuingat, orang-orang disana satu persatu mulai saling menatap, dan berkata, 'siapa orang itu'. Itu benar-benar gila," tambahnya.

Nama Patel sendiri mulai dikenal setelah film perdananya, Slumdog Millionaire sukses menembus ajang Oscar 2015. Sejak saat itu, Patel mulai bolak-balik masuk Hollywood.

Ia juga tercatat di sejumlah film besar seperti The Last Airbender, The Best Exotic Marigold Hotel, hingga yang terbaru, Chappie karya Neil Blomkamp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini