Sukses

Diteror Fans, Mike Shinoda Lapor Polisi

Mike Shinoda tengah was-was dengan teror yang dilakukan oleh salah stau fansnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Personel Linkin Park, Mike Shinoda agaknya tengah dirundung rasa cemas akibat teror dari salah seorang fans wanitanya di Twitter yang dilakukan sejak Otober 2015 kemarin.

Seperti dikutip dari laman TMZ, Senin (4/1/2016), pria yang juga bertanggungjawab atas  kelahiran kembali Fort Minor itu bahkan sampai memutuskan melapor ke pihak berwajib setelah menduga kalau penerornya tersebut adalah Tabitha Boccarossa.

Mike Shinoda

Boccarossa sendiri merupakan seorang penguntit yang pernah ditahan pada tahun 2013 karena mengganggu Mike beserta Istrinya.

Kala itu, Boccarosa mengaku terobsesi dan berkeyakinan jika dirinya adalah istri dari Mike Shinoda. Jeruji penjara konon tidak menghentikannya untuk terus mengirimi surat kepada Mike.

"Pernahkah kamu (Mike) bertanya-tanya seperti apa rasanya kehilangan setiap emosi yang pernah kamu rasakan dan dibangun selama 30 tahun lamanya?" ucap peneror itu.

Sejauh ini. Polisi tengah menyelidiki informasi dari akun peneror Mike itu. Mike Shinoda sendiri saat ini tengah sibuk menggarap beberapa proyek musik, termasuk soundtrack serial laga Into The Badlands yang baru saja berakhir pada 20 Desember 2015 kemarin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.