Sukses

Kasus Prostitusi, Anggita Sari Tak Takut Dituntut Tyas Mirasih

Anggita Sari merasa apa yang dikatakannya adalah benar.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Anggita Sari dan Tyas Mirasih masih memanas lantaran Tyas tiba-tiba memblok Anggita di media sosial. Meradang, Anggita pun membongkar hubungan antara Tyas dan prostitusi artis yang ramai dibicarakan belakangan ini.

Tyas Mirasih [Liputan6.com]

Anggita mengaku tak takut dirinya dituntut Tyas lantaran diduga melakukan pencemaran nama baik. "Aku ada buktinya kok. Kalau mau saling tuntut silakan saja," kata Anggita di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2016).

"Pencemaran nama baik itu kan kalau saya bicara hal yang nggak ada buktinya. Tapi ini kan ada. Bukan berarti saya menantang dia lho ya," imbuh Anggita.

Anggita Sari (Liputan6.com/Panji Diksana)

Genderang perang antara keduanya bermula ketika Anggita Sari meminta pin BlackBerry Messenger Tyas via media sosial. Tyas tak menanggapi. Padahal, Anggita bermaksud mengingatkan kalau Tyas sudah mendapat tiga kali panggilan untuk menjadi saksi di sidang kasus prostitusi.

Bukannya mendapat respon positif, Tyas justru memblok Anggita dan menyatakan tak kenal dengan Anggita Sari. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini