Sukses

Lee Min Ho Kasih Kejutan buat Minoz dengan 'Buka Pintu Rumah'

Dalam acara super besar, Lee Min Ho akan membuka pintu rumahnya untuk penggemar. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Lee Min Ho layak disebut sebagai aktor papan atas Korea Selatan karena namanya tak asing lagi di dunia hiburan se-Asia. Hal ini juga dikukuhkan dalam ajang penghargaan bergengsi Blue Dragon Awards untuk film perdananya Gangnam Blues. Lee Min Ho terus memberikan kejutan untuk penggemar sebagai ucapan terima kasih atas dukungan penggemar selama ini.

Salah satu caranya, Lee Min Ho menggelar sebuah acara spesial yang akan dihelat dalam waktu dekat. Agensi yang mengasuh Lee Min Ho baru-baru ini membocorkan acara itu merupakan fan meeting super besar yang diadakan sang aktor untuk penggemar setianya, yang disebut Minoz. Kegiatan Minoz Mansioan dilakukan 16 Januari 2016 mendatang di Grand Peace Hall di Seoul, Korea Selatan.

Sesuai dengan judulnya `Minoz Mansion`, Lee Min Ho mengajak penggemarnya untuk makin intim dengan dirinya. Lee Min Ho akan mengobrol serta memberikan permainan interaktif yang seru dengan penggemar.

 Sosok Lee Min Ho yang dianggap sempurna membuat dirinya menjadi model fesyen ternama.

Acara pertama yang dilakukan Lee Min Ho di awal 2016 ini tak akan terlupakan, disiapkan khusus oleh aktor yang sibuk dengan film terbarunya Bounty Hunters. Lee Min Ho berharap penggemarnya tak sabar bertemu dengan dirinya.

Film terbaru Lee Min Ho bertajuk Bounty Hunters merupakan film kerja sama sineas Korea dengan Tiongkok. Lee Min Ho didapuk sebagai karakter utama, beradu akting dengan aktor Tiongkok Wallace Chung. Bounty Hunters merupakan megaproyek sineas Korea, Tiongkok, dan Hongkong dengan 35 miliar won atau sekitar Rp 413 miliar.

 Lee Min Ho terlihat rapih dengan balutan blazer biru dongker dan celana khaki.

Film ini akan menceritakan mengenai pemburu yang selalu tepat sasaran, orang yang disewa untuk menangkap penjahat. Proses pengambilan gambar akan dilakukan di beberapa negara di Asia, di antaranya, Tiongkok, Korea, Malaysia hingga Thailand.

Sementara itu, Lee Min Ho sempat membuat heboh dengan kehadirannya membintangi produk kopi lokal Indonesia. Lee Min Ho diminta menjadi model di iklan kopi ini untuk menarik perhatian penggemarnya di Indonesia. Jadi, fans juga bisa melihatnya terus di televisi. (Des/Mer)**

X

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini