Sukses

Alasan Celine Dion Kembali ke Dunia Hiburan

Celine Dion tampil pertama kali menghibur penggemarnya di acara tahun baru 2016 setelah menghabiskan libur Natal (John Shearer/Wireimage)

Liputan6.com, Jakarta Sudah beberapa lama Celine Dion, penyanyi bersuara emas yang meraih penghargaan Grammy, tak terdengar kabarnya. Celine Dion mengaku dirinya sempat sibuk mengurus keluarganya.

Celine Dion tampil pertama kali menghibur penggemarnya dengan acara menyambut tahun baru 2016 setelah menghabiskan libur Natal bersama suaminya, Rene Angelil. Celine Dion selama beberapa waktu ini memang sibuk mengurus suaminya yang mengidap kanker tenggorokan.

Celine Dion sempat berat saat kembali ke dunia hiburan. Namun kecintaan Celine Dion terhadap dunia tarik suara membuatnya menyetujui berada di acara itu. Celine Dion pun puas dengan penampilannya yang membuat penonton terhibur.

 sumber foto: Billboard

"Awalnya, saya tak mau berada di sini. Saya tak membutuhkannya. Tapi saya benar-benar cinta menyanyi. Saya menyukai saat berhasil menghibur penonton, rasanya menjadi kepuasan tersendiri," Celine Dion mengungkapkan, diwartakan ContactMusic, Senin (4/1/2015).

"Saya memang sempat menghilang selama beberapa waktu karena keluarga sangat membutuhkan saya. Sampai saat ini mereka masih memerlukan saya."

 Celine Dion saat menghadiri sebuah acara bergengsi bersama suaminya, Rene Angelil (Denise Truscello/Wireimage)

Belum lama ini Celine Dion membuktikan dirinya masih seorang diva dengan menyanyikan lagu Adele. Celine Dion tampil memesona dalam acara yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Rupanya dalam acara itu, Celine Dion tak hanya menyanyikan lagu ternama miliknya, tapi juga menjajal kemampuan vokalnya yang memang tak diragukan lagi lewat lagu Hello. Penampilan Celine Dion itu pun membuat penonton angkat topi, membuatnya banjir pujian.

"Saya ingin Adele juga menjadi bagian dari acara ini. Tenang saja, dia tak benar-benar hadir. Tapi saya ingin meminjam lagunya untuk dinyanyikan di hadapan kalian," ujar Celine Dion saat mempersembahkan lagu Adele. (Des/Adt)**

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.