Sukses

Diramal Nikah, Ayu Ting Ting Tak Mau Salah Pilih Suami Lagi

Ayu Ting Ting mengaku pasrah dan sedikit memberikan sindiran kepada mantan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Membuka tahun baru, tak sedikit paranormal yang coba memprediksi apa yang bakal terjadi selama setahun ke depan. Nama Ayu Ting Ting pun tak luput dari ramalan.

Janda Enji itu diprediksi akan melepas masa jandanya pada 2016 ini. Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/1/2016), Ayu ditanya soal ramalan tersebut.

Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Lucunya, Ayu mengaku pasrah dan sedikit memberikan sindiran kepada mantan suaminya tersebut. Pelantun Sambalado ini berharap tak mau salah pilih suami seperti yang dulu ia lakukan.

"Ya, diserahkan saja sama Allah ya. Semua pokoknya yang baik-baik, jangan sampai salah pilih orang lagi. Jangan sampai ya gitu deh pokoknya," ujar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun putrinya di Disneyland Hong Kong. (foto: instgaram.com/ayutingting92)

Namun Ayu tak mau menjelaskan secara detail maksud salah pilih yang ia ucapkan. Hanya saja, ibu satu anak ini mengisyaratkan perkataannya. "Pokoknya kalau ada dikasih yang baik saja. Jangan ada tipu-tipu lagi lah," ia menuturkan.

Ketika ditanya apakah ia sudah memiliki calon pendamping hidup, Ayu menjawab. "Nggak lah. Nggak ada (pacar)," kata Ayu Ting Ting. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini