Sukses

Baru Punya Bayi, Shireen Sungkar Hamil Lagi

Shireen mengalami ngidam dan mual-mual seperti halnya kehamilan pertama.

Liputan6.com, Jakarta Usai melahirkan anak pertamanya pada bulan September 2014, artis Shireen Sungkar kembali mengandung. Usia kandungan istri Teuku Wisnu ini sudah masuk tiga bulan.

"Alhamdulillah, sekarang istri lagi hamil. Sekarang kalau nggak salah sudah tiga bulan ya, karena belum periksa lagi ke dokter," kata Wisnu saat ditemui wartawan di Jakarta Senin (4/1/2015).

Shireen Sungkar, Teuku Wisnu dan putranya, Adam [Foto: Instagram]

Sama seperti kebanyakan wanita yang sedang mengandung, Shireen pun diceritakan oleh Wisnu juga mengalami ngidam dan mual-mual. Namun pengalaman di kehamilan pertama membuat Shireen kini lebih tangguh.

"Sekarang ini dia lagi lagi banyak istirahat karena memang mual-mual terus. Ya sama kaya hamil yang pertama. Tapi dinikmati saja sama istri. Alhamdulillah sebenarnya sudah belajar dengan pengalaman dia yang pertama. Jadi sekarang sudah lebih tangguh menghadapi mual-mual tersebut," kata Wisnu.

Sebagai suami, sejak dini dirinya pun sudah berupaya untuk menjadi suami siaga. Dirinya mengaku sangat mengetahui perjuangan seorang wanita yang sedang mengandung.

"Perjuangan ibu hamil, ya kita jadi ingat ya, wah dulu ibu kita seperti ini sama kita. Intinya ya pengorbanan istri jauh dari apa yang kita lakukan," kata Wisnu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.