Sukses

Ini Tarif TM Menurut Anggita Sari

Menurut Anggita Sari, bila tarif TM sampai ratusan juta rupiah, mana mungkin TM masih mau menerima endorsment produk di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Anggita Sari tak yakin dengan tarif TM yang mencapai ratusan juta untuk sekali kencan singkat dengan pria hidung belang. Kata Anggita, tarif TM hanya berkisar Rp 25 juta.

Sumbe foto: Instagram Anggita Sari

"Kalau di bawah Rp 25 juta gimana? Kalau (bayaran) dia sampai ratusan (juta rupiah), nggak mungkin," ungkap Anggita di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2016).

Anggita melanjutkan, bila tarif kencan singkat TM mencapai ratusan juta, mana mungkin TM masih mau menerima endorsment dari berbagai produk via Instagram. "Lihat saja, endorsment-nya di Instagram banyak banget kan," imbuh Anggita.

Anggita Sari (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Nama TM memang tenar belakangan ini seiring dengan terungkapnya prostitusi di kalangan selebriti. Dalam sidang muncikari RA di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hakim juga sempat mengungkap keterlibatan TM di bisnis haram tersebut.

"RA juga sudah bilang kan, siapa artis yang sering meminta orderan mulu, TM, ya sudah," kata Anggita. (Jul/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.