Sukses

Intip Potret Bahagia Gista Putri Bareng Anak-anak Wishnutama

Gista Putri berbagi momen kebersamaannya dengan anak-anak Wishnutama di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Gista Putri kini sudah berstatus istri dari pemimpin stasiun televisi Net, Wishnutama. Sejak menikah tiga bulan lalu, Gista Putri kerap berbagi momen kebahagiaannya setelah menjadi istri sekaligus ibu sambung dari anak-anak Wishnutama.

Gista Putri unggah momen bersama anak-anak Wishnutama. (foto: instagram.com/gistaputri)

Bukan hanya momen saat bersama Wishnutama saja, Gista Putri juga memperlihatkan kebahagiaannya saat liburan bareng dengan buah hati suaminya. Hal tersebut tampak di akun Instagram presenter cantik, baru-baru ini.

Gista Putri mengunggah foto tersenyum lebar bersama empat anak Wishnutama dari istri sebelumnya. Di foto tersebut, Gista Putri terlihat seperti kakak beradik dengan empat anak Wishnutama.

"Ini ekspresi andalan tahun baru kita ," tulis Gista sebagai keterangan foto unggahannya.

Gista Putri bersama anak-anak Wishnutama. (foto: instagram.com/sakinatama)

Keakraban hangat keluarga tersebut juga diperlihatkan anak perempuan Wishnutama, Sakina. Di foto itu, Gista Putri bersama keluarganya saling berangkulan. Kali ini Wishnutama ikut berpose di tengah-tengah keluarga tercintanya.

Kebersamaan keluarga Gista Putri dan Wishnutama itu menarik perhatian netizen. Para followers banyak yang memuji akurnya Gista dengan putra-putri suaminya. Salah satunya akun @asny_azwan berkomentar, "Sukaaaaaaaa bgt kak @gistaputri envy deh."

sumber foto: Instagram via @radenro_fey_shalifa

Gista Putri menikah dengan Wishnutama pada 19 September 2014. Pernikahan ini merupakan yang pertama bagi Gista, sementara suaminya sebelumnya diketahui pernah membina rumah tangga dengan Wina Natalia yang kini menjadi istri Enji eks Drive. (Fir/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini