Sukses

Bangtan Boys Makin Kokoh Torehkan Nama di Dunia Hiburan

Bangtan Boys makin kokoh menorehkan namanya di dunia hiburan Korea Selatan dengan prestasinya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Bangtan Boys makin ramai diperbincangkan publik. Kehadiran Bangtan Boys di dunia hiburan ternyata memberikan warna tersendiri di tengah persaingan group idol K-Pop yang ketat.

Bangtan Boys yang debut 2013 silam bukan berasal dari tiga agensi besar di negeri ginseng, tapi bisa memesona dengan karyanya. Bangtan Boys masuk dalam daftar album terbaik sepanjang masa oleh Hanteo Chart dengan meraih 209,7. Selain itu, Bangtan Boys berhasil membawa pulang penghargaan bergengsi MelOn Music Awards 2015 dan MNet Asian Music Awards 2015.

 Bangtan Boys

Kini, Bangtan Boys terus mengukuhkan namanya di ranah hiburan setelah mendapatkan pengakuan dari media ternama internasional Billboard. Album Bangtan Boys masuk dalam daftar lagu dan album terbaik sepanjang 2015, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (5/1/2016).

"Bintang baru muncul di 2015 yaitu Bangtan Boys. Group idol dengan lagu I Need You yang rilis musim semi 2015 silam menunjukkan perpaduan sempurna antara Hip Hop dengan lagu bernuansa sentimental. Tampaknya Bangtan Boys memang cocok jika pantas diacungi jempol," tulis Billboard, baru-baru ini.

 Bangtan Boys

Karya Bangtan Boys bertajuk RUN juga berhasil masuk dalam 20 Lagu K-Pop yaang layak didengar versi Billboard. Bahkan, Bangtan Boys juga berhasil masuk dalam tangga lagu bergengsi Billboard TOP 200 dengan The Most Beautiful Moment in Life, Pt. 2.

Sementara itu, Bangtan Boys menghaturkan terima kasih kepada penggemar dengan menggelar konser 2015 BTS LIVE The Most Beautiful Moment in Life On Stage ~Japan Edition di beberapa wilayah di Jepang, akhir tahun 2015. Secara total, Bangtan Boys berhasil menaik perhatian 25 ribu penonton yang memadati arena.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini