Sukses

Suami Kajol, Ajay Devgn Bekerja Total di Film Terbaru

Ajay Devgn kembali dengan karya terbarunya sebagai seorang sutradara, produser sekaligus aktor.

Liputan6.com, Mumbai - Semua orang pasti sudah kenal dengan Kajol, salah seorang bintang besar Bollywood yang menjadi pasangan fenomenal bersama Shah Rukh Khan. Namun, dalam kehidupan nyata, rupanya Kajol memiliki seorang suami yang mengagumkan yakni Ajay Devgn.

Penampilan dan kemampuan akting Ajay pun tak kalah hebatnya dengan Shah Rukh Khan. Tak hanya akting, pada 2008 Ajay pun debut sebagai seorang sutradara dengan film pertamanya, U Me Aur Hum.

Kajol saat berpose bersama suaminya, aktor Bollywood Ajay Devgn

Tahun 2016 ini, Ajay kembali unjuk gigi dengan karya terbarunya bertajuk Shivaay. Dilansir dari Indian Express, Senin (4/1/2016), Ajay bekerja secara total dengan menghadirkan sekitar 2.000 mainan untuk salah satu adegan dalam film tersebut.

"Ajay benar-benar mengerahkan seluruh hati dan jiwanya ke dalam film tersebut karena ia benar-benar merencanakan secara matang setiap adegan. Oleh karena itu, baru-baru ini ketika kami melakukan syuting di sebuah kamar, Ajay meminta lebih dari 2.000 mainan terpajang di sana agar ruangan terlihat mewah," ujar salah seorang sumber terdekat.

Salah satu adegan dalam film terbaru Ajay Devgn `Shivaay` [foto: Indian Express]

Dalam film ini Ajay melakukan banyak peran tidak hanya sebagai sutradara tapi juga produser sekaligus aktor. Selain Ajay, film ini juga akan dibintangi oleh Sayesha Saigal, Erika Kaar dan pendatang baru Abigail Eames. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.