Sukses

Diramal Rujuk dengan Maia, Ini Komentar Ahmad Dhani

Ramalan mengenai rujuknya Maia Estianty dan Ahmad Dhani mencuat jelang pergantian tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Ramalan mengenai rujuknya Maia Estianty dan Ahmad Dhani mencuat jelang pergantian tahun. Sejumlah paranormal, melihat peluang Maia dan Dhani untuk rujuk terbuka lebar.

Namun pelantun Aku Cinta Kau dan Dia tak begitu saja menanggapi ramalan tersebut dengan serius. Apalagi, jika dirinya harus menceraikan Mulan Jameela untuk bersatu kembali dengan Maia Estianty.

Antara Maia dan Mulan memang tidak seakrab saat mereka masih berada di grup duo Ratu.

"Kalau rujuk terus harus ceraikan Mulan, ya nggak mungkin. Kalau rujuk terus dua-duanya sama saya ya mungkin," ucap Ahmad Dhani, saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

"Saya kuat kok hadapin dua orang perempuan (dalam rumah tangga)," ungkap Dhani berseloroh.

Mulan Jameela akhirnya buka suara soal perseteruannya dengan Maia Estianty.

Sejauh ini, dikatakan Ahmad Dhani, belum ada tanda-tanda dirinya bisa kembali berbaikan dan rujuk dengan Maia Estianty. Sebab, Dhani mengakui, kalau dirinya masih menyimpan amarah dengan Maia Estianty.

"Saya dan Maia masih berantem. Saya nggak omong-omongan sama dia sejak El tantang Farhat tinju. Saya marah sekali waktu ibunya nyuruh Al dan El minta maaf ke Farhat," tutur Dhani.

sumber foto: Instagram El Rumi

Soal perdamaian dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani sama sekali tak menutup pintu. "Kita kalau mau damai boleh saja. Cuma yang sana kan bikin keributan terus. Damai itu kan kalau kita sama-sama dewasa," pungkasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini