Sukses

Cinta Laura Puji Kebaikan Hati Kekasih Barunya

Cinta Laura memuji kekasih barunya, Hunter Treacy sebagai pria yang dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura kini sedang menjalin asmara dengan Hunter Treacy, yang berprofesi sebagai penulis naskah untuk film di Hollywood. Sebagai wanita, Cinta merasa dimanjakan oleh kekasih barunya itu.

Cinta Laura bersama bersama pacar barunya, Hunter Treacy. (foto: instagram.com/claurakhiel)

"Hunter baik orangnya, dia tinggal di LA (Los Angeles) dia sayang sama aku," kata Cinta Laura saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/1/2016).

Tak hanya baik, di mata Cinta, Hunter merupakan sosok yang sangat mendukung kariernya di Hollywood. Selain itu, bagi Cinta, Hunter sosok pria yang dewasa. "Dia juga sangat dewasa dan dia industrinya sama kayak aku," ujar Cinta.

Cinta Laura (Instagram)

Saat ditanya apakah akan menikah di usia muda, Cinta mengaku ingin mengembangkan karier di dunia entertainment. Menurut Cinta, ia berencana menikah di usia 30 tahun.

"Aku masih muda, karier nomor satu. Soal serius kalau sudah umur 30 tahun. Aku pacaran nggak pernah deadline, kalau ketemu cocok, nyambung ya sudah," tutur Cinta Laura. (Pur/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.