Sukses

Tegangnya Baim Wong Saat Bertemu dengan Maia Estianty

Gara-gara mengenalkan Mulan ke Deddy Corbuzier, Baim mengaku jika dirinya tidak enak dengan Maia.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong sempat merasa tak enak ketika mengenalkan Mulan Jameela ke Deddy Corbuzier. Gara-gara itu, Mulan pun akhirnya curhat soal permintaan maafnya ke Maia Estianty. Apalagi, suami Mulan, Ahmad Dhani sempat tak terima dan kecewa dengan Baim.

"Nggak enak aja. Sempat kepikiran salah satunya ke Bunda (Maia) ya. Apa yang Bunda pikirkan ya setelah melihat berita ini, yang saya sendiri juga kaget. Ketika saya hanya mengenalkan tapi sampai seheboh ini. Takutnya dia akan melihat saya ke sana (Mulan)," kata Baim saat ditemui wartawan di Jakarta Senin (4/1/2015).

Baim Wong dan Maia Estianty (Instagram)

Tak hanya dengan Dhani, Baim mengaku jika dirinya juga tidak enak dengan Maia. Dirinya sempat merasa bersalah dan tidak enak hati. Sampai akhirnya, Baim pun bertemu dengan Maia di sebuah kesempatan.

Tapi ternyata, ibu tiga anak itu tidak marah sama sekali kepada Baim. Bahkan Maia mengajak Baim selfie dan diposting ke Instagram, saat keduanya bertemu secara tidak sengaja di sebuah acara.

"Dan ternyata pas aku ketemu nggak disengaja di acara teman aku. Dan aku tegur, eh dia malah teriak, ‘Eh Baim’. Terus aku bilang, aku nggak ada urusan apa-apa ya, dan dia ketawa karena sudah tahu," ujar mantan kekasih Marshanda ini.

(Liputan6.com)

"Dan kita malah, ‘eh baim iseng yuk, kita foto yuk’ katanya. Akhirnya kita foto dan upload. Dan kita tahu setelah itu pasti akan ada yang omongan-omongan nggak enak, tapi kita nggak tanggapi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini