Sukses

Foto Luna Maya Lompat Pakai Stocking Ini Curi Perhatian Netizen

Luna Maya mengunggah fotonya saat berpose lompat mengenakan stocking sebagai bawahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya termasuk salah satu artis yang aktif menggunakan media sosial, terutama Instagram. Berbagai aktivitasnya diperlihatkan di akun pribadinya tersebut. Termasuk saat dirinya liburan ke Amerika.

Luna Maya saat liburan di Amerika. (foto: instagram.com/lunamaya)

Dari berbagai foto unggahan Luna Maya, ada salah satu yang mencuri perhatian netizen. Foto tersebut saat aktris sekaligus presenter ini memperlihatkan pose loncatnya di Griffth Park, Hollywood yang dipamerkannya baru-baru ini.

Di foto pose loncat Luna Maya itu memakai stocking. Namun baju hitam yang dipadukannya dengan jaket kulit terangkat ke atas. Secara tak sengaja, bagian paha Luna terekspos kamera.

Para netizen di Instagram pun ramai berkomentar di foto Luna Maya itu dengan komentar negatif. Lantaran menjadi perdebatan, beberapa followers bahkan meminta bintang film Cinta Silver ini menghapus fotonya.

 Luna Maya (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Akun @tiqhayani berkomentar, "Luna itu pakai celana olah raga yg pendek. Kalau dasarnya org lbh banyak berpikiran negatifnya di banding positifnya maka komentarnya yg ditulis ya yg negatif." Akun lainnya @ella_ahadiyah mengatakan, "Kok gk dhpus aja sih @lunamaya."

 Luna Maya [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Meski begitu, foto Luna Maya diberi tanda likes lebih dari 47 ribu akun. Kekasih Reino Barack ini sebelumnya mengaku tak terlalu suka menggunakan gadget secara berlebihan. Namun Luna masih memakainya hanya demi tuntutan pekerjaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini