Sukses

Sebelum Mulan, Ahmad Dhani Sempat Dekati Perempuan Lain

Menurut Dhani, ia sempat merasakan menduda selama dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta Ada hal lain yang terbongkar saat Ahmad Dhani blak-blakan menjelaskan soal perceraian dengan Maia Estianty dan pernikahan bersama Mulan Jameela. Bapak empat anak itu mengaku sempat mendekati perempuan lain saat berpisah dengan Maia Estianty dan sebelum menikah dengan Mulan Jameela.

Kala itu, diakui Dhani, jeda perceraian dan pernikahan memakan waktu hingga dua tahun lamanya. "Saya punya lah (wanita yang dekat dengan Dhani). Tapi saya kan nggak perlu cerita. Memang saya kuat dua tahun nggak ngapa-ngapain (menduda)," ucap Ahmad Dhani saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

Dhani pun menjelaskan, resmi menikahi Mulan Jameela Maret 2009. Proses pernikahan itu digelar di rumah bos Republik Cinta Manajemen (RCM) tersebut saat Al, El dan Dul dikhitan.

"Saya menikah sama Mulan pas waktu khitanan Al, El dan Dul di sini. Di rumah ini tahun 2009, bulan Maret, tanggal 15 di lantai dua rumah saya bersama keluarga besar Mulan," jelas Ahmad Dhani.

Saat menikahi Mulan Jameela, Dhani menjelaskan, memang belum secara resmi bercerai dari Maia Estianty secara hukum. Tapi, ia bisa dengan leluasa menikahi perempuan yang memberinya satu anak itu.

"Karena nggak ada gangguan. Alhamdulillah Farhat nggak pernah berpikir sampai kesitu (membahas legalitas pernikahannya dengan Mulan saat belum resmi cerai dengan Maia)," tutur Dhani. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.