Sukses

Syahnaz Sadiqah Dianggap Raffi Ahmad Belum Pantas Menikah

Syahnaz Sadiqah pun mengaku tak mau menikah muda.

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah jadi satu-satunya adik Raffi Ahmad yang belum menikah. Di mata Raffi, meskipun usia adiknya sudah 22 tahun, tapi Syahnaz belum layak untuk menikah.

Karena menurut Raffi, tingkah laku Syahnaz masih seperti anak kecil. "Aa (Raffi) nilai aku kayak anak kecil, 'nggak mungkin deh Nanas (sapaan Syahnaz) akan menikah'," kata Syahnaz Sadiqah menirukan Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/1/2015).

Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian. (foto: instagram.com/syahnazs)

Saat ini, Syahnaz tengah berpacaran dengan Juan Christian Banedict. Ketika ditanya tentang kemungkinan nikah muda, Syahnaz menolaknya. Cewe kelahiran 30 Oktober 1993 ingin berkarier terlebih dahulu.

"Nggak (nikah muda). Bukannya nggak mau, tapi aku belum siap saja. Nanti saja deh," ujar Syahnaz, yang sempat dikabarkan berpacaran dengan Billy Syahputra.

 Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian yang di Instagram (foto: Instagram.com)

Apalagi jalinan cintanya dengan Juan barulah seumur jagung. Meskipun di mata Nanas, Juan adalah tipikal cowok idamannya, tapi menikah muda tak pernah terpikirkan di benaknya saat ini.

"Belum kepikiran sampai sana (menikah muda). Masih jalani saja dulu," kata bintang sinetron 7 Manusia Harimau ini. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini