Sukses

Ini Kata Ahmad Dhani Pilih Mulan Jameela sebagai Istri

Menurut Dhani, perniakahnnya dengan Mulan adalah rencana Tuhan dan tidak pernah ia rencanakan sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani tak merasa bersalah memutuskan untuk menikahi Mulan Jameela, rekan duet Maia Estianty di Duo Ratu. Menurutnya, hal tersebut merupakan suratan takdir yang tak pernah direncanakan olehnya.

"Itu (menikah dengan Mulan) kan takdir," kata Ahmad Dhani saat menggelar konfrensi pers di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela dan sang putri, Safeea. [Foto: Liputan6.com]

Selama ini, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela selalu mendapatkan hujatan atas pernikahan yang mereka lakukan. Mulan dianggap merebut Dhani dari Maia. Tak heran, dalam hal ini, simpati masyarakat mengucur deras ke Maia Estianty.

Namun, Ahmad Dhani tak mau menanggapi cibiran masyarakat mengenai pernikahannya dengan pelantun lagu Cinta Mati itu.

"Mereka yang beragama pasti tahu kalau mati, lahir, rezeki dan jodoh ada di tangan Tuhan. Jadi yang belum bisa move on dari saya dan Maia, berarti belum bisa percaya takdir Tuhan," ujar Ahmad Dhani.

Dhani menambahkan, mau tak mau masyarakat harus menerima pernikahannya dengan Mulan Jameela yang sempat tertutup rapat dan dirahasiakan.

"Suka atau tidak suka, Ahmad Dhani harus punya anak dari Mulan Jameela bernama Shafeea Ahmad yang lahir pada 26 Februari 2011," tutur Ahmad Dhani. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini