Sukses

Jay Z Lirik Harry Styles Buat Jadi Musisi Besar di Dunia

Jay Z berhasrat mengajak Harry Styles gabung label rekamannya dan membuatnya jadi artis besar di dunia.

Liputan6.com, Los Angeles - One Direction tak lama lagi akan vakum. Harry Styles disebut-sebut bakal memulai karier solonya setelah grupnya beristirahat sejenak. Harry Styles pun sudah membuat empat lagu baru.

www.9news.com.au

Rupanya diam-diam, Jay Z melirik Harry Styles untuk bergabung di label rekamannya, Roc Nation. Suami Beyonce ini pun mengaku tak butuh banyak usaha untuk memoles Harry Styles menjadi penyanyi solo.

"Harry tidak butuh banyak bantuan untuk diekspos, setiap orang di dunia tahu siapa dia. Tetapi dia butuh membuat transisi dari bagain grup menjadi seorang artis solo," ungkap Jay Z dilansir laman News.comau, baru-baru ini.

Jay Z menambahkan, "Aku bisa membuatnya bekerjasama dengan artis besar, produser terbesar dan membuatnya menjadi seorang musisi besar dalam waktu setahun. Aku ingin Harry bergabung."

Penyanyi rap, Jay Z tiba di pengadilan Los Angeles untuk menjadi saksi kasus gugatan hak cipta atas lagu hitnya yang populer pada 1999, Big Pimpin, California, Rabu (14/10/2015). (REUTERS / Mario Anzuoni)

Padahal saat ini, Harry Styles masih berada di bawah naungan label musik Simon Cowell, Syco Music hasil kerjasama dengan Sony Music Entertainment yang membuat kariernya bersama One Direction melejit. Cowell berhasil menyatukan Harry Styles dengan solois lainnya yakni, Zayn Malik, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan membentuk grup di panggung X Factor pada 2010.

Mantan kekasih Taylor Swift itu sendiri bahkan belum memberikan pernyataan resmi tentang dirinya yang akan bersolo karier. Meski begitu, Harry Styles sempat mengatakan tidak ingin membuat album solo saat ditanya Steve Wright dalam acara BBC Radio pada November lalu. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.