Sukses

Cinta Laura Rekam Kebakaran Hebat Hotel di Dubai

Saat kebakaran, Cinta Laura sedang merayakan Malam Tahun bareng pacar di Dubai.

Liputan6.com, Jakarta Saat Malam Tahun Baru 2016, Hotel Address Downtown di Dubai mengalami kebakaran hebat. Cinta Laura yang tengah merayakan Malam Tahun Baru bareng pacar di Dubai dan tak jauh dari lokasi kejadian ternyata ikut mengabadikan tragedi kebakaran tersebut dengan ponsel genggamnya.

"Pas sedang kebakaran aku sedang ada disana (Dubai). Aku rekam video di handphone di Snapchat. Aku semangat videokan kebakaran itu," ujar Cinta Laura saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/1/2016).

Hotel Addres Downtown di Dubai yang mengalami kebakaran. [Foto: Kirill Neiezhmakov/Youtube]

Kejadian tersebut sangat menyentuh hati Cinta. Apalagi saat si jago merah melalap salah satu bangunan pencakar langit di Dubai, orang-orang masih asyik menyalakan kembang api. Apalagi kebakaran tersebut terjadi karena kembang api yang mengenai salah satu kamar hotel Addres Downtown.

Cinta Laura dan Huter Treacy. [Foto: Instagram]

"Yang sedikit aneh itu. Biarpun hotel kebakaran besar, tapi di sana tetap ada kembang api. Aku sedih banget lihat keadaan itu. Itu kebakaran karena kembang api, dan bukan teroris," ‪ungkap kekasih Hunter Treacy ini.

Saat kebakaran, ponsel Cinta sering berdering. Rupanya, teman-teman Cinta dari Amerika ingin mengetahui apakah Cinta baik-baik saja. "Aku jelaskan ke mereka kalau aku baik-baik saja," kata Cinta Laura. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini