Sukses

Nabila Syakieb Unggah Momen Pelukan dan Ciuman dengan Suami

Nabila Syakieb mengabadikan momen kemesraan dalam video flipagram.

Liputan6.com, Jakarta Nabila Syakieb baru saja menikah dengan Reshwara Argya Radinal pada 20 Desember 2015, pesta pernikahannya digelar begitu mewah di Mutiara Ballroom, Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan.

Masih terngiang momen-momen romantis itu, Nabila kini kembali menunjukkan saat-saat bahagia bersama dengan Reshwara ketika keduanya memadu kasih dan berbulan madu di Bali. Keduanya memang sangat mesra.

sumber foto: Instagram Nabila Syakieb

"Our sweet getaway #nrlovestory," tulis Nabila baru-baru ini. Bintang sinetron Anugerah itu mengenakan gaun backless warna merah jambu muda, sedang sang suami memakai kemeja putih. Ada juga foto-foto Nabila ketika sendiri menikmati alam pantai. 

Sejoli yang dimabuk asmara tersebut berpelukan, berciuman, dan bercanda di atas pasir dan pinggiran pantai. Nabila juga terlihat beberapa kali difoto close-up untuk memperlihatkan senyuman kebahagiannya. 

sumber foto: Instagram Nabila Syakieb

Di akun Instagram suaminya, Reshwara, juga terdapat foto-foto serupa. Mereka berdua digambarkan sedang berjalan bersama. Nabila tampak manja bergelayut di bahu pujaan hatinya. Potret keduanya diambil tampak belakang seolah sedang berjalan jauh seperti menyimbolkan tapak kehidupan baru berumah tangga. 

sumber foto: Instagram Reshwara Argya Radinal

Awalnya foto-foto pernikahan Nabila lebih banyak beredar di media sosial. Foto-foto itu diunggahmulai dari desainer kebaya hingga perias wajah Nabila Syakieb. Tak lama kemudian barulah Nabila menunjukkan foto-foto pernikahannya di akun pribadi. (Put/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini