Sukses

Mariah Carey Sewakan Rumah Pinggir Pantai dengan Harga Fantastis

Mariah Carey membuka pintu rumahnya bagi penyewa yang ingin merasakan tinggal di kediaman bintang Hollywood (Popsugar).

 

Liputan6.com, Los Angeles - Mariah Carey tampaknya telah paham dengan seluk beluk bisnis properti yang dianggap menjanjikan. Buktinya, Mariah Carey menyewakan rumah pinggir pantainya dengan harga fantastis.

Penyewa bisa mendapatkan pengalaman tak terlupakan yaitu tinggal di kediaman bintang ternama Hollywood. Dengan semua kemewahan yang disediakan, rumah peristirahatan itu disewakan dengan harga US$ atau sekitar Rp 140 miliar, diwartakan Huffington Post, Selasa (5/1/2015).

Rumah ini memiliki lima kamar tidur, serta ruang tamu dengan jumlah yang sama. Rumah pantai milik Mariah Carey memiliki delapan kamar mandi, serta fasilitas spa pribadi dan kolam air hangat yang cocok untuk tempat berpesta.

Rumah pinggir pantai Mariah Carey yang disewakan dengan harga fantastis (Popsugar)

Rumah mewah ini menjadi tempat pelarian diri untuk Mariah Carey bersama sang kekasih, James Packer, sang miliarder asal Australia. Pemandangan yang disajikan dari rumah ini sangat indah, menghadap langsung ke pinggir pantai dengan hamparan pasir putih, serta hamparan laut yang biru.

James Paker dan Mariah Carey (Huffington Post)

Mariah Carey tampaknya telah melupakan kegagalan rumah tangganya dengan Nick Cannon. Setelah membina pernikahan selama enam tahun, Nick Cannon melayangkan gugatan cerai pada Mariah Carey, 12 Desember 2014.

Bahkan, Mariah Carey dikabarkan telah memikirkan rencana pernikahan bersama sang kekasih. Sejak bertemu dengan Mariah Carey, James Packer memutuskan menjalin hubungan yang lebih serius.

Hubungan Mariah Carey dengan James Packer memang dikabarkan makin dekat, keduanya seolah tak bisa jauh. Mariah Carey bahkan disebut-sebut sudah bertunangan kekasihnya itu.(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini