Sukses

Belum Bisa Lupakan Cory Monteith, Ini Tanggapan Pacar Lea Michele

Lea Michele telah menambatkan hatinya kepada pria lain, Matthew Paetz setelah Cory Monteith meninggal dunia 2013 silam.

Liputan6.com, Los Angeles - Pemain Glee, Lea Michele telah menambatkan hatinya kepada seorang pria bernama Matthew Paetz, setelah dirinya ditinggal  sang kekasih Cory Monteith untuk selama-lamanya. Meski begitu, Lea belum sepenuhnya bisa menghapus bayang-bayang Cory dalam hidupnya.

Hal itu pun disadari Matthew Paetz. Tapi Lea Michele bersyukur kekasih barunya itu menghormati hubungan cinta masa lalunya, seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (5/1/2016).

Untuk pertama kalinya Lea Michele dan Matthew Paetz terlihat bersama sejak muncul gosip pacaran awal Juni lalu.

"Dia sangat menghormati hubungan saya dengan orang yang lalu. Sekali lagi, begitu banyak yang saya cintai tentang Cory," ujar Lea Michele saat wawancara dengan Fempire Podcast. "Saya benar-benar tahu kalau Cory juga akan menyukai hubungan saya dengan Matthew."

Lea Michele sempat menerima hujatan para haters yang berspekulasi tentang hubungannya dengan Matthew. "Mereka tidak tahu kehidupan pribadi saya, jadi saya mengerti bahwa orang-orang akan mengatakan apapun yang mereka ingin ungkapkan. Yang terpenting adalah aku dan dia baik-baik saja, teman, serta keluarga juga tidak masalah," tambah Lea Michele.

Lea Michele dan Cory Monteith. (foto: entertainmentwise)

Walau dirinya menganggap semua akan berjalan lancar, namun Lea Michele mengaku memiliki kekhawatiran kalau sikapnya ini tidak akan berhasil.

"Aku memiliki kecemasan sepanjang waktu. Tapi kupikir itu bagus karena itu membantuku menjaga kendali," kata Lea Michele.

Cory Monteith ditemukan tewas di kamar hotel di daerah Vancouver, Kanada. Dari hasil otopsi Cory Monteith meninggal dunia karena over dosis. Ia mencampurkan heroin dengan minuman beralkohol hingga membuatnya tak sadarkan diri. (Mer/Eka)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.