Sukses

Lee Jun Ki Senang Dikelilingi IU dan Seohyun SNSD di Drama Baru

Aktor tampan Lee Jun Ki rupanya beruntung karena dikelilingi wanita cantik, yaitu IU dan Seohyun `Girls Generation`.

Liputan6.com, Seoul - Aktor tampan Lee Jun Ki baru saja menyelesaikan drama saeguk Scholar Who Walks the Night yang dapat sambutan hangat penggemar. Rupanya tak mau menunggu lama, Lee Jun Ki kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama terbaru bertajuk Moon Lovers.

Moon Lovers yang diadaptasi dari drama Mandarin Bu Bu Jing Xin, Lee Jun Ki beradu akting dengan IU, penyanyi sekaligus artis yang sukses dengan drama Producer. Keduanya dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam drama dengan genre fantasi berbalut romantisme itu, diwartakan Korea Star Daily, baru-baru ini.

Moon Lovers bercerita tentang seorang wanita modern yang terlempar ke masa lalu. Jika di drama Mandarin mengambil tema waktu di Dinasi Qing, Moon Lovers diceritakan dalam era Goryeo.

 IU

Drama Moon Lovers disebut-sebut akan menuai sukses, garapan Kim Kyu Tae yang berhasil dengan drama That Winter, The Wind Blows dan It’s Okay, That’s Love. Selain itu, drama ini juga akan diperankan sederet seleb ternama di negeri ginseng, Baekhyun `EXO`, Sung Dol Il, hingga Hong Jong Hyun.

Kabar terakhir menyebutkan, Seohyun `Girls Generation` juga akan ikut meramaikan Moon Lovers. Seohyun disebut-sebut antusias melakukan audisi untuk drama ini demi mengekspos kemampuan aktingnya, diwartakan Naver, Rabu (6/1/2015).

 Adegan dalam drama Korea That Winter The Wind Blows besutan Kim Kyu Tae

Dengan adanya Seohyun dan sederet artis Korea lainnya, publik menyebut sebagai `lautan artis` di sebuah judul drama. Mereka tak sabar drama ini segera diproduksi. "Drama ini benar-benar penuh dengan idola. Lee Jun Ki akan tenggelam di dalamnya," tulis pengguna [+268 -8] mellaui NetizenBuzz.

Seohyun yang tengah sibuk dengan TaeTiSeo dalam pemotretan bersama HIGH CUT.

Namun ada juga yang menyangsikan Moon Lovers akan menjadi drama yang layak tonton karena pemainnya yang dianggap `ecek-ecek`. "Drama ini lebih banyak idola yang hanya jual tampang saja. Sayang sekali, cerita drama yang bagus jadi jelek karena pemainnya yang tak piawai, hanya Lee Jun Ki aktor sungguhan," pengguna [+15, -0] menambahi.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini