Sukses

Justin Bieber Mengaku Dipermainkan Kourtney Kardashian, Kenapa?

Justin Bieber sempat digosipkan beberapa kali bertemu dengan Kourtney Kardashian, kedekatan mereka membuat rumor pacaran ke publik.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber, kisah cintanya memang bisa dibilang rumit. Kali ini terkait dengan seorang wanita dari keluarga Kardashian yang usianya jauh di atas dirinya, Kourtney Kardashian. Bieber mengunjungi sebuah bar di Los Angeles bersama Kourtney. Seorang sumber mengatakan keduanya memang dekat, malah mereka sering saling menggoda di bar itu.

Kourtney Kardashian. (foto: hdwallpaper)

Kini pengakuan Bieber yang dikutip Eonline, Rabu (6/12/2016), tersebut sedikit mencengangkan. Bieber mengatakan jika selama ini wanita yang adalah kakak kandung Kim Kardashian tersebut telah mempermainkannya.

" Aku sudah dipermainkan, teman. Apa yang bisa kukatakan?" ujarnya dalam sebuah acara radio bertajuk `The Bert Show`. Memang, Bieber mengatakannya sembari tertawa kecil namun tak ada yang tahu Bieber bercanda atau serius. Setelah ditanya lebih lanjut, Bieber menyudahi. "Ya, kita cukupkan sampai di sini tentang hal itu," kata Bieber lagi.

Tetapi pelantun `Sorry` tak menampik jika dirinya memang menyayangi bintang `Keeping Up with The Kardashian` tersebut. "Sesungguhnya dia sangat hebat. Aku juga sudah kenal (keluarganya) selama bertahun-tahun."

Bieber baru saja menyatakan diri tengah berpisah dari Selena Gomez meskipun ia membenarkan mereka masih saling jatuh cinta. Namun tak sampai di situ saja, Bieber rupanya justru menebar cinta untuk Hailey Baldwin. Sahabat yang kali ini digosipkan pacaran dengannya karena berciuman di atas panggung pada malam tahun baru.

Memang, kisah cinta Bieber ini sedikit ruwet. Ia selalu melibatkan diri dengan banyak wanita.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini