Sukses

Dhani Bongkar Masa Lalu, Maia Estianty Asyik Liburan di Paris

Maia Estianty justru asyik berlibur di Paris di tengah mantan suaminya membongkar kisah perceraian mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah 10 tahun, Ahmad Dhani membongkar kisah perceraiannya dengan Maia Estianty kepada publik. Secara terang-terangan, Ahmad Dhani mengungkap jika dirinya yang justru menceraikan Maia melalui pesan singkat.

Ahmad Dhani memberikan keterangan pers mengenai perceraiannya dari Maia Estianty. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bukan hanya itu, pentolan grup Dewa 19 tersebut juga meluruskan jika Mulan Jameela tak merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty. Di tengah ramainya kabar ini, Maia justru terlihat asyik liburan ke Paris, Perancis.

Hal itu tampak di akun media sosial Maia Estianty yang diunggahnya, Rabu (6/1/2016). Keberangkatan Maia pun bertepatan saat Ahmad Dhani berkoar. Ibu Al, El, dan Dul ini seolah tak mau ambil pusing dengan kabar tersebut.

"Hidup itu kerja keras, ibadah, dan enjoy life... Terimakasih Yaa Allah selalu memberikan saya kebahagiaan dimanapun saya berada," kicau Maia Estianty saat baru tiba di Paris.

Maia Estianty memperlihatkan kamar hotelnya di Paris. (foto: instagram.com/maiaestiantyreal)

Pelantun hits Teman Tapi Mesra ini menunjukkan kamar hotel yang ditempatinya selama tujuh hari. Maia Estianty juga terlihat berpose di balkon dengan pemandangan berlatar belakang Menara Eiffel. Ia tampak tersenyum bahagia.

Maia Estianty baru saja tiba di Paris. (foto: instagram.com/maiaestiantyreal)

Di foto lainnya, Maia Estianty juga memperlihatkan sudut lain dari kamar hotelnya. "Setelah penerbangan panjang akhirnya tiba di Paris," tulisnya sebagai keterangan foto.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini