Sukses

Tahun 2016, Duo Serigala Siapkan Kejutan

Pamela Safitri dan Ovi Sovianti bahkan akan memberikan kejutan dengan penampilan baru mereka yang lebih seksi.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki tahun 2016, pemilik goyang dribel, Duo Serigala tak akan berhenti untuk tampil seksi. Pamela Safitri dan Ovi Sovianti bahkan akan memberikan kejutan dengan penampilan baru mereka yang lebih seksi.

"Sejauh ini kita memang belum dapat ciri khas, tapi orang sudah tahu kita Duo Serigala. Kita masih mencari jati diri," ujar Pamela kepada wartawan belum lama ini.

Pamela Safitri dan Ovi Savianti Duo Serigala berpose saat pemotretan dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (7/10/2015). Bukan Hanya memilik tubuh seksi, Pamela dan Ovi juga pandai tampil cantik dengan tata rias minimalis. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Seiring dengan perubahan penampilan tersebut, Duo Serigala juga akan merilis lagu baru. Sayangnya, mereka masih merahasiakan soal judul dan cerita lagu. "Yang penting terus goyang," tandas Pamela.

Meski pernah mendapatkan teguran, Duo Serigala memang menegaskan tidak akan mengubah goyangan mereka.

Pamela Safitri dan Ovi Savianti Duo Serigala berpose saat pemotretan dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (7/10/2015). Bukan Hanya memilik tubuh seksi, Pamela dan Ovi juga pandai tampil cantik dengan tata rias minimalis. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kalau misal imej seksi sudah melekat di Duo Serigala ya, kita menjaga saja sih supaya lebih menarik," kata Ovi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini