Sukses

Tahun Baru, Raffi Ahmad Sempatkan Ziarah ke Makam Olga Syahputra

Sebelum Raffi Ahmad, Ruben Onsu juga terlebih dahulu menjenguk makam Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Momen pergantian tahun dimanfaatkan Raffi Ahmad untuk mengenang kebersamaan dengan mendiang Olga Syahputra. Bapak satu anak itu diketahui berkunjung ke makam Olga Syahputra di TPU Taman Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (6/1/2016).

Hal itu diketahui dari postingan foto yang diunggah suami Nagita Slavina di akun Instagram miliknya @raffinagita1717. Tampak, Raffi Ahmad bersama dengan Nagita Slavina berpose di depan pusara Olga Syahputra.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkunjung ke makam Olga Syahputra. [Foto: Instagram]

"Assalamualaikum sahabatku...We Miss u..Love u Olga Syahputra," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bukan satu-satunya sahabat mendiang komedian yang wafat di usia 32 tahun itu yang datang berziarah di awal 2016. Sebelumnya, Ruben Onsu juga menyempatkan diri untuk datang berziarah ke makam Olga Syahputra.

Kenangan Raffi Ahmad dan Olga Syahputra saat memandu sebuah acara musik pagi.

Hubungan Raffi dan Olga membang begitu erat. Keduanya diketahui sama-sama menjadi host sebuah acara musik. Dari situ pula karier keduanya meroket menjadi salah seorang selebriti nomer wahid di Tanah Air.

Sementara Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015 karena penyakit meningitis. Perjuangan Olga Syahputra melawan penyakitnya berjalan selama hampir setahun di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.